Perekrut.com, Loker Surabaya 2024 - Saat ini Bank Danamon sedang membuka lowongan kerja terbaru untuk beberapa posisi sebagai Sales & Service Officer, Mortgage Specialist, Consumer Relationship Officer, dan Business Relationship Officer. Perusahaan ini mencari kandidat yang siap di tempatkan di wilayah Surabaya, Jawa Timur.
PT. Bank Danamon Indonesia Tbk Surabaya mencari calon kandidat yang berpotensi dan berjiwa profesional yang memiliki latar berlakang pendidikan minimal lulusan D3 dan S1 untuk posisi yang saat ini tersedia.
Berikut adalah persyaratan dan detail loker yang harus di penuhi oleh calon kandidat untuk posisi yang saat ini sedang di butuhkan agar Anda bisa bergabung bersama di perusahaan ini.
![]() |
Logo PT. Bank Danamon Indonesia Tbk |
Lowongan Kerja PT. Bank Danamon Indonesia Tbk Surabaya 2024
1. Sales & Service Officer
Job Purposes
Melaksanakan kegiatan operasional dalam rangka memberikan pelayanan yang prima (Service Excellent) untuk mendukung pertumbuhan bisnis dan kepuasan nasabah, melaksanakan fungsi kontrol sesuai dengan prinsip-prinsip kepatuhan, peraturan internal dan external yang berlaku.
Responsibilities
Sales & Service :
- Memastikan Standard Pelayanan Sales & Service di cabang sesuai Ketentuan
- Memberikan pelayanan sesuai SLA yang berlaku
- Menangani & melakukan tindak lanjut atas komplain di cabang sesuai ketentuan
Financial :
- Mendukung pencapaian target bisnis sesuai yang ditetapkan
- Melaksanakan Sales Process di area SSO untuk mendukung pertumbuhan bisnis.
- Melaksanakan proses operasional yang mendukung pencapaian target finansial yang telah ditetapkan
Risk & Control :
- Melaksanakan proses KYC, APU & PPT sesuai ketentuan yang berlaku.
- Melaksanakan Proses Transaksional di area SSO sesuai ketentuan internal dan eksternal yang berlaku.
Productivity & Eficiency :
- Mengikuti training/pelatihan/sertifikasi yang ditetapkan
- Melakukan diskusi dengan PUK apabila diperlukan
General Qualification
- Memiliki kemampuan interpersonal dan komunikasi yang baik
- Orientasi pada pelanggan
- Berpenampilan menarik, ramah, dan antusias
- Memiliki pemahaman terhadap produk perbankan
- Memiliki pemahaman standard pelayanan cabang
- Minimal D3
2. Mortgage Specialist
Job Purposes
Menjalin hubungan baik dengan developer, broker, nasabah untuk mencapai target bisnis yang telah ditetapkan.
Responsibilities
- Bertanggung jawab atas pencapaian target penjualan mortgage yang telah ditetapkan
- Bertanggung jawb atas Progress Report Personal
- Bertanggung jawab sebagai PIC Developer / broker yang sudah ditentukan oleh Team Leader
- Bertanggung jawab atas pencapaian target developer/broker yang sudah ditentukan
- Menjaga hubungan baik dengan seluruh tim partner di developer/broker focus dan rekanan
- Bertanggung jawab proses aplikasi mulai dari collect data sampai dengan pencairan data
- Follow up dan melengkapi kekurangan dokumen nasabah dan developer yang diperlukan dalam proses kredit sampai dengan pencairan dana
General Qualification
- Soft Competency (Functional Specific): Communication Skill
- Technical Competency: Mortgage product knowledge, Basic Underwriting Skill
- Minimum S1
3. Consumer Relationship Officer
Job Purposes
Melaksanakan kegiatan pemasaran untuk produk simpanan dan jasa Bank kepada calon nasabah baru dan mengelola nasabah existing sesuai ketentuan yang berlaku.
Responsibilities
- Melaksanakan kegiatan pemasaran dengan melakukan penetrasi pasar dan mengidentifikasi kebutuhan nasabah dalam menawarkan produk simpanan dengan menerapkan prinsip KYC/APU PPT yang berlaku
- Melakukan cross selling produk kepada nasabah
- Mengelola account nasabah sesuai ketentuan standard yang telah ditetapkan
- Memberikan pelayanan kepada nasabah sesuai standar service yang berlaku
General Qualification
Soft Competency (Functional Specific):
- Innitiative
- Building Relationships
- Good Negotiation Skills
- Commercial Orientation
- Concern for excellent
Technical Competency :
- Product knowledge
- Banking regulation knowledge
- Min S1
4. Business Relationship Officer
Melaksanakan kegiatan pemasaran untuk produk pinjaman,simpanan dan jasa Bank kepada calon nasabah baru dan mengelola nasabah existing sesuai ketentuan yang berlaku.
Responsibilities
- Melaksanakan kegiatan pemasaran dengan melakukan penetrasi pasar dan mengidentifikasi kebutuhan nasabah dalam menawarkan produk pinjaman atau simpanan yang tepat dengan menerapkan prinsip KYC/APU PPT yang berlaku
- Menyiapkan data nasabah dan analisa profil nasabah terkait dengan proses kredit agar berjalan sesuai ketentuan
- Mengelola account nasabah kredit dan memastikan kualitas kredit sesuai ketentuan standard yang telah ditetapkan
- Memberikan pelayanan kepada nasabah sesuai standar service yang berlaku
- Menerima dan menindaklanjuti pengaduan nasabah pada unit/branch sesuai dengan ketentuan yang berlaku
General Qualification
Soft Competency (Functional Specific):- Teamwork
- Building Relationships and alliances
- Control & Monitoring
- Commercial Orientation
- Good Negotiation Skills
- Analytical Thinking
Technical Competency :
- Credit and marketing knowledge
- Product knowledge and baking regulation
- Min S1
Cara Melamar
- Bagi anda yang tertarik dan memenuhi persyaratan lowongan kerja PT. Bank Danamon Indonesia Tbk Surabaya 2024 yang saat ini tersedia, silahkan lakukan pendaftaran secara online melalui tombol "lamar pekerjaan" di bawah.
- Follow chanel telegram Perekrut.com untuk mendapatkan update loker setiap hari secara gratis DISINI
Ringkasan Pekerjaan:
PT. Bank Danamon Indonesia Tbk
Industri:
Perbankan
Jenis Pekerjaan:
Full Time
Lokasi Kerja:
Surabaya
Pendidikan Minimal:
D3
Gaji:
Rp 4.725.479 - Rp. 9.500.000
Batas Pendaftaran:
Sampai Terpenuhi